Harga Kawasaki Ninja H2 Dan H2R Bekas Terbaru, Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kelemahan. Memulai cari ide bisa lebih cepat jika menggunakan contoh, tepat kalau begitu anda mengunjungi situs yang mengulas berbagai macam tentang otomotif. Kendaraan sepeda motor hingga mobil bus dan truk. Memilih postingan ini untuk mengembangkan wawasan kamu, mengatur ide yang hendak dikeluarkan untuk memulai sebuah keinginan. Tentu saja semua itu diperlukan referensi, setidaknya setelah anda membaca disini, bisa sedikit mengetahui apa saja yang harus dilakukan. Kalau begitu selesaikan saja tulisan ini.
Harga Kawasaki Ninja H2 Dan H2R Bekas Terbaru, Review Spesifikasi Kelebihan Dan Kelemahan. Banyak yang mencari bagaimana penampilan keren dari motor kawasaki ninja h2 dan juga h2r. Motor sport dengan material karbon yang di desain sangat elegan memang patut di minati sebagai motor koleksi, karna tak banyak yang mampu membelinya. Kemajuan dunia otomotif motor di indonesia semakin maju, mereka berusaha menciptakan sejarah dengan produk motor yang spesial dan limited edition. Perusahaan motor kejar mengejar penjualan motor terbanyak dan terlaris. Sebagai konsumen alias pembeli motor cuma bisa menikmati saja, oleh sebab itu senang sekali jika ada motor terbaru dipasarkan dengan harga murah apalagi memiliki fitur canggih yang belum di miliki motor jenis lain. Hari ini khusus buat pengunjung setia situs motor baru, buat para bikers sebagai salah satu motor sport mewah yang futuristic dengan desain body yang elegan. Ninja h2 dan h2r adalah motor besutan perusahan jepang,  honda. Spesifikasi  kawasaki ninja h2 dan h2r sebagai motor sport mewah futuristic tentu di bekali dengan fitur canggih yang menarik untuk di miliki.

Kelebihan dan Kelemahan Kawasaki Ninja H2 dan H2R

Kelebihan kawasaki ninja h2 dan h2r cukup lengkap, dimana salah satunya adalah sudah di bekali dengan teknologi injeksi sehingga motor vario lebih irit dan hemat bahan bakar. Dari sisi kelemahan  kawasaki ninja h2 dan h2r tidak banyak setidaknya bisa di tutupi dengan spesifikasi dan fitur ninja h2 dan h2r yang sudah mumpuni. Nanti bikers bisa cek  harga ninja h2 dan h2r bekas dan juga spesifikasi serta kelebihan dan kelemahannya yang bisa menjadi tolak ukur sebelum bikers memutuskan membelinya. Penjualan  kawasaki ninja h2 dan h2r cukup bagus di kelasnya, bahkan masuk dalam 10 besar penjualan terbanyak motor sport mewah di indonesia. Hal ini tentunya di dukung dengan fakta vario sebagai generasi motor sport mewah yang terus berinovasi.
  • Kelebihan dan Keunggulan Motor Ninja H2 & H2R
  1. Kecepatan dahsyat bikers, bayangkan mesinnya berkapasitas mesin 998cc 
  2. Dibekali dengan teknologi mesin Supercharged,in-line four beserta liquid cooled
  3. Performa puncak mencapai 300 tenaga kuda
  4. Desain body fairing lebih agresif dan aerodinamis
  5. Memiliki nilai sejarah dalam pembuatannya
  • Kelemahan dan Kekurangan Motor Ninja H2 & H2R
  1. Harganya makjleb, setengah milyar mas bro gileee beli mobil aja haha
  2. Dengan kecepatan 300 tenaga kuda tentu nggak bisa sembarangan di pacu di jalan umum, nyewa sirkuit kalau mau test drive haha

Spesifikasi Kawasaki Ninja H2 dan H2R Lengkap Terbaru

Seiring dengan munculnya produk terbaru motor sport mewah  honda, harga ninja h2 dan h2r terus berubah tentunya itu berpengaruh dari motor baru yang di perkenalkan dalam kurun waktu tertentu. Namun purna jual motor ninja h2 dan h2r masih cukup tinggi sehingga tidak begitu merugikan karena bikers masih untung pemakaian motor. Harga ninja h2 dan h2r bekas maupun second bisa berubah setiap bulan, dari bulan januari akan terus mengalami perubahan, begitu pula harga motor ninja h2 dan h2r pada bulan februari maret april mei juni juli agustus sampai bulan september oktober dan november. Secara umum kedua motor sport kawasaki tersebut sama hanya berbeda pada mesin aja.
  1. DIMENSI
  • Panjang keseluruhan mencapai 82.1 inci ( 2085 mm ) / ( H2R : 81.inci )
  • Lebar keseluruhan 30.3 inci ( 769 mm ).
  • Tinggi keseluruhannya yakni 44.3 inci ( 1125 mm ) / ( H2R : 45.7 inci )
  • Jarak terendah ketanah yaitu 5.1 inci ( 129,54 mm ).
  • Tinggi tempat duduk alias jok mencapai 32.5 inci ( 825 mm ) / ( H2R : 32,.7 inci )
  • Kapasitas bahan bakar hingga 17 liter ( 4.5 gal ).
  • Jarak sumbu rodanya yakni 57.3 inci ( 1455 mm ).
  • Berat kosong motor hingga 238 kg.
      2. RANGKA
  • Menggunaan rangka jenis teralis,baja kuat dan berkualitas serta berdaya renggang tinggi.
  • Sudut kemudi motor yakni 24,5 derajat.
  • Sistem pelumasan basah dengan menggunakan minyak pendingin.
  • Suspensi depan menggunakan jenis Upside Down ( Inverted Fork ) dengan sistem peredaman yang bisa di sesuaikan dengan diameter 43 mm, sedangkan suspensi belakang menggunakan New Uni-Track yang juga menggunakan sistem peredaman getaran dan bisa disesuaikan sesuai dengan kebutuhan.
  • Ban depan berukuran 120/70 - ZR17 M/C ( 58W ), sedangkan untuk ban bagian belakang berukuran 200/55 - ZR17M/C ( 78 W ) / ( H2R : 190/65 - ZR17M/C ( 78W ).
  • Sektor depan motor di persenjatai dengan rem cakram ganda dengan 4 kaliber piston yang berukuran 330 mm dengan teknologi KIBS ( ABS ), sedangkan untuk sektor belakang di persenjatai dengan rem tunggal denagn 2 piston yang berukuran 250 mm juga dengan mengusung teknologi pengereman kawasaki KIBS ( ABS ).
      3. MESIN
  • Menggunakan mesin berkapasitas 988 cc, DOHC, 6 kecepatan return, 4 tak, 4 silinder yang bersistem pendinginan berupa cairan.
  • Diameter x langkahnya mencapai 76 mm x 55 mm.
  • Perbandingan komprehensi mesinnya yaitu 8,5 : 1.
  • Mampu menyuplai tenaga motor yaitu kawasaki supercharger.
  • Menggunakan sistem pengapian jenis digital yang tercanggih saat ini.
  • Sistem bahan bakar yang digunakan adalah DFI Throttle bodies 4 x 50 mm dengan system injeksi berganda.
  • Kawasaki ninja H2 mampu memuntahkan tenaga maksimal sebesar 200 HP ( Horse Power ) ( 210 HP dengan Air Ram ) dengan Torsi maksimum bisa mencapai 144,5 Nm / 10500 rpm
  • Kawasaki H2R mampu menghasilkan tenaga jauh lebih hebat yakni 300 HP (Tenaga Kuda)

Harga Kawasaki Ninja H2 Dan H2R Terbaru

Kita tahu motor di tahun 2000-an masih gitu aja, dari tahun ke tahun produsen motor honda sport mewah tentu terus berinovasi dan berevolusi dari tahun 2000 2001 2002 2003 2004 2005 2006 2007 2008 2009 2010 2011 sempai pada spesifikasi dan fitur motor vari tahun 2012 2013 2014 2015 2016 sampai 2017 ini. Ada baiknya bikers membeli motor sport mewah yang terlaris sehingga harga jual kembali tidak turun. Meskipun motor lama kalau motor tersebut paling laris tentu bisa lebih mahal apalagi motor tersebut limited edition. Pilihan warna merah putih hijau hitam kuning coklat biru pink ungu abu abu baik yang sporty classic dan futuristic bikers harus cari warna paling di sukai. Harga kawasaki ninja h2 dan h2r di Indonesia
  • Harga Baru 
  1. Harga Kawasaki Ninja H2 : Sekitaran 303 jutaan
  2. Harga Kawasaki Ninja H2R : Sekitaran 606 jutaan
  • Harga Bekas
  1. Harga Kawasaki Ninja H2 Bekas : -
  2. Harga Kawasaki Ninja H2R Bekas : -

Catatan :

Harga Kawasaki Ninja H2 Dan H2R baru atau bekas maupun baru di Indonesia di daerah daerah seperti daerah jakarta bandung bogor bekasi cirebon depok banten tasik jawa surabaya barat serang banjarmasin samarinda balikpapan pontianak palangkaraya bangka belitung bengkulu sumbawa padang sidumpuan bontang padang lampung palembang riau jambi pekanbaru baturaja dan daerah lain.

Begitu juga Harga Motor Ninja H2 Dan H2R baru atau second di bengkulu medan dari makassar palu ujung pandang maluku papua jayapura kendari merauke semarang jogja yogja solo sragen cilacap kudus ngawi ponorogo batam tanjung pinang pekanbaru bukit tinggi aceh besar aceh denpasar dari bali lombok sumbawa mataram manado ambon kupang malang palu ternate banyuwangi sidoarjo trenggalek tulungagung dari kediri madiun nganjuk jember bojonegoro lamongan tuban jombang blitar malang dan daerah di Indonesia nggak ada yang tahu hehe. Lagian kalau bukan kolektor ngapain beli motor harga segile itu mending beli mobil.
Baca juga harga yamaha xabre bekas sidoarjo

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

© Copyright 2020 Belajar Otomotif - All Rights Reserved