Harga Motor Honda Genio 17 Jutaan, Begini Spesifikasi dan Fiturnya !. Memulai cari ide bisa lebih cepat jika menggunakan contoh, tepat kalau begitu anda mengunjungi situs yang mengulas berbagai macam tentang otomotif. Kendaraan sepeda motor hingga mobil bus dan truk. Memilih postingan ini untuk mengembangkan wawasan kamu, mengatur ide yang hendak dikeluarkan untuk memulai sebuah keinginan. Tentu saja semua itu diperlukan referensi, setidaknya setelah anda membaca disini, bisa sedikit mengetahui apa saja yang harus dilakukan. Kalau begitu selesaikan saja tulisan ini. Karena baru diperkenalkan, pastinya banyak yang cari harga motor honda genio dan gimana sih spesifikasi serta fitur terlengkapnya. Baca sampai selesai biar tahu !...Akhirnya salah satu motor matic yang paling ditunggu pecinta motor honda telah diluncurkan. Motor matic yang memiliki konsep retro telah resmi diluncurkan oleh AHM motor yang dianggap sebagai saudara tua dari motor Honda Scoopy ini telah diperkenalkan oleh AHM Motor di hotel di Kemayoran, Jakarta Pusat hari ini pada hari Jumat 21 juni 2019. Melihat dari kesuksesan penjualan yang terjadi pada produk sebelumnya yang tidak lain adalah Honda Scoopy, genio muncul menjadi motor matic baru yang mengusung konsep retro. Mungkin anda pernaha mendengar nama genio, iya benar, karena nama motor ini dulu pertama kali disematkan pada salah satu nama mobil Honda, yaitu Civic Genio.

Spesifikasi Motor Honda Genio

Menurut Johanes Loman selaku Wakil Presiden Direktur AHM dalam sambutannya sebelum pelaunchingan Honda Genio. Motor Honda Genio ini diisukan akan menggunakan mesin berkapasitas 110 cc. Seperti pada motor scoopy sebelumnya juga menggunakan mesin dengan kapasitas 110 cc. Sementara itu untuk jika dibandingkan dengan diameter piston x stroke Honda Scoopy sebelumnya yakni 50 x 55,1 mm. Pada saat itu motor Honda Scoppy dipasarkan dengan harga jual untuk OTR Jakarta adalah seharga Rp 18,9 jutaan. Seperti yang sudag diketahui jika Honda Scoopy sendiri awalnya telah diperkenalkan pada tahun 2010. Menurut berita yang beredar bahwa motor matic ini merupakan motor matic versi massal yang mengusung G Concept.

Fitur Matic Genio 110 cc


Matic Retro Honda Genio ini telah disematkan beberapa fitur yang menarik mengusung desain bernuansa casual serta fashionable sehingga sangat cocok dikendarai oleh anak muda jaman sekarang. Memiliki bentuk bodi yang compact sehingga pas banget untuk di kendarai pria ataupun wanita dalam kondisi jalan macet ataupun jalan yang padat merayap. Meskipun belum ada keterangan lebih detail bagaimana fitur yang dikatakan melimpah dan lengkap, namun genio nampaknya akan menjadi motor primadona baru setelah motor honda scoopy. Secara kasat mata body desain genio memang bisa dibilang mirip dengan scoopy, tetapi kalau diperhatikan sangat berbeda pada headlamp atau lampu depannya, kemudian cover stang sampai pada bagian body belakangnya akan terlihat jelas perbedaan.

Pilihan Warna ada 11 Varian


Dari segi desain sudah bisa dilihat bagaimana penampilan dari honda genio ini, memang sekilas sangat mirip degan kakaknya, yakni honda scoopy, menariknya lagi motor ini akan dihadirkan dengan 11 varian yang tentunya akan menambah bingung konsemen setia honda. Menilik dari penjualan honda scoopy sebelumnya saja sampai perlu inden untuk membelinya. Gimana honda genio ini nanti ya? kita lihat aja.

Harga Honda Genio 17 Jutaan


Berbicara soal harganya agaknya tidak beda jauh dengan motor honda scoopy yang sebelumnya. Motor honda genio dijual dengan harga mulai Rp 17,2 juta hingga harga Rp 17,7 juta, perlu diingat itu harga on the road Jakarta yah, dan tentu saja harga tersebut bisa berubah sewaktu waktu tergantung tipe dan jenis warnanya serta di kota mana anda membeli.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.

© Copyright 2020 Belajar Otomotif - All Rights Reserved